Category

ANIME (5) MOVIE (6) STORY (10)

Kamis, 29 Agustus 2013

KUROKO NO BASUKE


Ada yang bilang kayak gini : "Jika engkau bersungguh - sungguh, maka seisi dunia akan bahu - membahu membantu untuk mewujudkan impianmu" (lupa sumbernya darimana....). Nah kalimat ini bisa dijadikan inti yang akan disampaikan dalam cerita anime  di bawah ini.

Apa jadinya ya kalo orang yang gak bisa dribbling dan shooting bola tapi  merupakan salah satu tim inti " Ki Seki No Sedai" di klub basket SMP Teikou yang merupakan  tim yang sangat kuat dan menjuarai turnamen nasional tiga kali berturut-turut.

Kuroko Tetsuya adalah pemain bayangan anggota keenam tim inti Ki seki No Sedai, walaupun kemampuan basketnya berada di bawah kelima pemain lainnya, tapi Kuroko memiliki gaya permainan basketnya sendiri yang ikut mengantarkan SMP Teiko sebagai juara turnamen nasional.

Setamat SMP, Kuroko memilih untuk masuk SMA Swasta Seirin dan menjadi anggota klub basket disana, walaupun Seirin masih belum menorehkan prestasi yang terlalu membanggakan dalam basket karena sekolah itu masih tergolong baru. Satu hal yang pasti, Kuroko punya keinginan untuk mengalahkan kelima pemain Ki Seki No Sedai yang saat ini telah tersebar di lima sekolah yang berbeda dan tentu saja sekolah - sekolah yang memiliki prestasi yang cemerlang dalam basket.




 Bersama dengan temannya Kagami yang temperamen dan di dukung oleh senior - senior yang aneh bin ajaib dan tentu saja dengan bantuan pelatih yang manis, mereka semua bertekad untuk mengalahkan anggota Ki Seki No Sedai dan menjadi pemain terbaik No. 1 di Jepang.


Ini salah satu anime yang penulis suka, ampe sekarang masih nunggu yang season 2 ny nih tapi gak keluar2, jadi penasaran endingnya.

Animenya bisa di download disini :

Episode 1
Episode 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar