Category

ANIME (5) MOVIE (6) STORY (10)

Senin, 14 Mei 2012

The Girl Who Leapt Through Time



8/10

Kehilangan itu adalah disaat kau melewatkan suatu kesempatan yang sangat berharga dan kemudian kau sadar bahwa itu adalah satu – satunya kesempatan yang kau punya dan tentu saja kau tak bisa memutar kembali waktu yang telah berjalan, karena “time waits for no one…..”



Tanpa sengaja Makoto bisa melompati waktu,  tentu saja dia senang sekali karena bisa mengerjakan kuis dari guru dengan benar, bisa tidur lebih lama tanpa takut terlambat ke sekolah, menghindar dari masalah – masalah yang akan menimpanya dan membantu menyelesaikan masalah teman – temannya sendiri walaupun harus menyakiti dirinya sendiri, karena sepertinya untuk bisa melompati waktu ini membutuhkan tekhnik tersendiri.  Namun, disaat waktu yang dimilikinya telah habis, saat itulah dia benar – benar membutuhkannya, Makoto berharap bisa diberi satu kesempatan  lagi untuk menemukan kembali sesuatu yang sangat berharga yang telah menghilang darinya.



Chiaki kembali ke masa lalu untuk melihat sebuah lukisan yang sangat  diidamkannya (gak banget…. jauh – jauh dari masa depan cuma mau ngeliat lukisan doang…!!), namun seiring waktu dia malah menyukai seseorang di masa lalu tersebut, berharap semuanya berjalan baik – baik saja, tapi tidak selamanya waktu berpihak padamu kan ??!!




Kousuke memilih untuk tetap tinggal disamping Makoto dan tidak meninggalkannya disaat keadaan sudah tak terkendali, walaupun ada orang lain yang juga membutuhkan dirinya.



Filmnya bagus banget tentang cinta dan persahabatan yang dikemas rapi dalam tampilan gambar yang sangat menarik serta di tutup dengan ost. yang ciamik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar