Category

ANIME (5) MOVIE (6) STORY (10)

Selasa, 26 Juni 2012

The Fantastic Flying Books of Mr. Morris Lessmore (2011) (short movie)

Buku adalah jendela dunia, dengan buku hidup bisa jadi lebih berwarna, mungkin inilah maksud yang ingin disampaikan dalam film pendek ini. Ini merupakan salah satu Short Movie yang memenangkan penghargaan piala Oscar di kategori Best Animated Short Film yang disutradarai oleh William Joyce dan Brandon Oldenburg. 

Ini merupakan silent movie jadi emang gak dengar orangnya ngomong cuma musik doang. Film ini menceritakan tentang Mr. Morris yang mengurus sekumpulan "buku hidup" dalam sebuah perpustakaan. Hanya saja karena memang cuma dia sendiri di perpustakaan jadi kayaknya Mr.Morris nya terlihat seperti kesepian walaupun ada banyak "buku hidup" disampingnya.
Selama bekerja di perpustakaan ini ada satu hal yang sangat diinginkan Mr.Morris yaitu bertemu dengan wanita yang pertama kali dilihatnya sedang terbang bersama buku - bukunya, jadi kayak lirik lagunya Taylor Swift nih Enchanted To Meet You........^_^' hanya saja keinginannya itu tak pernah terwujud dia hanya bisa menuangkan keinginan dan harapannya itu dalam sebuah buku yang ditulisnya sepanjang hari di sela - sela kesibukannya mengurus buku - buku di perpustakaan, sampai pada akhir hidupnya Mr.Morris mengerti siapa wanita itu.

Gambar filmnya bagus - bagus, liat aja dibawah ini bukunya asyik main piano sendiri trus gambar di bawahnya Mr.Morris sedang berjuang sedang menyelamatkan sebuah buku yang sudah sangat tua di meja operasi he..he.. ada - ada aja.



Saya sendiri juga sangat senang membaca buku, sebagian besar saya pinjam dari teman atau dari tempat peminjaman buku biar lebih irit dan hanya sebagian kecil saja yang saya beli bahkan ada juga yang saya download di internet, ini nih sebagian kecil koleksi buku - buku saya tapi tentu saja buku yang saya punya tidak bisa terbang seperti punyanya Mr.Morris karena saya yakin pasti akan sangat merepotkan ^_^ jadi ayo beramai - ramai membaca buku.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar